Rabu, 10 Juli 2013

KEMBANGKAN POTENSI PAUD DENGAN PELATIHAN

Posted by wijayakids01.blogspot.com On 04.43 | No comments


Dalam rangka peresmian  Pendidikan Anak Usai Dini (PAUD) Kelompok Bermain (KB) Raudhatul Athfal (RA) Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, Dispendik terus berupaya kembangkan potensi PAUD lewat berbagai macam pelatihan yang telah dilakukan.
     Kemarin, Sabtu (06/06) bertempat di ruangan Muzdalifah Masjid Al-Akbar, dihadapan para undangan dan Ketua DPD Gabungan Organisasi Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Jawa Timur Dra. Hj. Purmiasih Rasiyo. 
     Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya (Dispendik) yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi. Penmas. Dispendik Surabaya Drs. Haerul Fatah menerangkan bahwa saat ini dalam rangka peningkatan mutu, kualitas, serta profesionalisme mengajar. Dispendik telah melakukan berbagai macam pembinaan dan pelatihan kepada seluruh guru PAUD di Surabaya.
     Tidak hanya itu, Haerul menambahkan bahwa dalam rangka meningkatkan mutu, kualitas, serta profesionalisme mengajar, para guru Taman Pendidikan Quran (TPQ) dan guru PAUD telah diberikan bantuan  transport. "Selama untuk kemajuan pendidikan dan untuk mewujudkan Surabaya sebagai barometer pendidikan nasional, kami siap membantu...", ungkapnya. 
     Bersama para undangan, acara kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung tempat kegiatan belajar mengajar PAUD  KB Raudhatul Athfal (RA) Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya. (Humas Dispendik Surabaya)

0 komentar:

Posting Komentar