Senin, 10 Februari 2014

CETAK PAUD BERPRESTASI

Posted by wijayakids01.blogspot.com On 07.53 | No comments
Sebagai upaya meningkatkan prestasi pendidikan anak usia dini (PAUD) di Surabaya, Dinas Pendidikan Kota (Dispendik) Surabaya melakukan pembinaan kepada para penilik, gugus PAUD unggulan dan lembaga PAUD, Selasa (28/01).
     Acara yang berlangsung di aula atas kantor Dispendik, dibuka secara resmi oleh Kabid. kesenian, OR, dan PLS Drs. Dakah Wahyudi, M.Pd. Menurut Dakah, sala satu tujuan diadakannya pembinaan ini ialah memberikan dukungan, motivasi, serta penghargaan bagi gugus PAUD di tingkat kecamatan dan tingkat kota Surabaya yang dipersiapkan untuk model atau percontohan bagi gugus PAUD lainnya di lingkungan Dispendik Surabaya.
    Dakah menambahkan, bahwa output yang diharapkan dalam pembinaan ini yakni adanya prestasi dari gugus PAUD unggulan baik, di tingkat kota maupun hingga tingkat nasional.
    Pada kesempatan ini, juga menghadirkan narasumber yang telah berkompeten di bidang PAUD. Mereka adalah Dra. Gunarti Dwi Lestari, M.Pd salah seorang akademisi PAUD serta Ir. Yuli Purnomo Dewan Pendidikan Kota Surabaya (Humas Dispendik Surabaya)

0 komentar:

Posting Komentar